Thursday, June 21, 2012

Jual mesin-mesin eks tambang pasir

Di jual :

1. 3 unit Magnetic separator CTS 1030 wet Drum (data teknis terlampir)
2. 3 unit Magnetic separator CTS 1230 wet Drum (data teknis terlampir)
3. 2 unit Pompa NSK 150 
4. 1 unit Elektro motor Tatung 45 KW
5. 1 unit Elektro motor Tatung 37 KW
6. 70 batang Pipa HDPE Denya 6" x 12.5 mm  a 5.8 meter
7. 2 unit Panel star Delta .
8. 2 unit Chasis Pompa.

Note:
Belum sempat dipakai karena sesuatu dan lain hal. Untuk informasi lebih lanjut Hubungi kami. Terimakasih

Teknis dan Gambar

Data teknis magnetic separator buatan China

Data teknis magnetic separator buatan China

Data teknis magnetic separator buatan China

Data teknis magnetic separator buatan China

Pompa pasir NSK 150

5 comments:

  1. hi, bagaimana saya dapat menghubungi anda mengenai mesin penambangan pasir ini?

    ReplyDelete
  2. berapa harganya, berapa nomor yang bisa saya hubungi

    ReplyDelete
  3. Maaf sebelumnya Bpk. Hendrik Siswanto apa kah bener PT. Bapak bergerak di bidang penambangan pasir. Ini kebetulan sekarang ini saya sedang mencari PT. Yang bergerak di bidang tersebut untuk saya ajak kerja sama untuk proyek jawa tengah. Untuk lebih lanjutnya ini contact saya 082360917778. Trmksh

    ReplyDelete
  4. Hi kalau boleh tau brapa harga mesin sedot pasirnya ya?082133793367

    ReplyDelete

Slide Pictures